Kerusakan Produk di Gudang

[ad_1]

Kerusakan produk di gudang – atau dalam perjalanan – hampir sama seperti udara dan air. Ini sangat umum sehingga tidak terlihat, ditutupi oleh tunjangan anggaran dan asuransi. Semua bisnis menderita masalah ini – dan biasanya menderita dalam keheningan. Mengapa? Karena itu sangat umum. Kerusakan produk diperlakukan oleh perusahaan seperti cuaca. Untuk "hujan lagi …" diikuti dengan mengangkat bahu,

ganti "rusak lagi …" dengan bahu yang sama mengangkat bahu. "Oh baiklah … itu saja, mari kita terima saja seperti yang selalu kita lakukan". Hujan, gelombang panas, pajak, tiket parkir, kerusakan produk – semua bagian dari permadani hidup yang kaya, eh? Nah, mari kita berhenti di sana. Kami mungkin tidak dapat menyelesaikan semua masalah kami, tetapi tentunya kerusakan produk tidak boleh diterima dengan cara biasa ini lebih lama lagi?

Jika Anda memiliki akses ke, atau bekerja di, gudang, hanya berjalan-jalan, memeriksa kotak produk pada palet. Sebelum waktunya, saya jamin Anda akan menemukan banyak kotak berlubang di dalamnya, dibuat dengan forklif. Itu terjadi sepanjang waktu, hari demi hari. Operator truk fork angkat sederhana

melewatkan celah di palet dan garpu menembus satu atau lebih kotak. Ini juga merupakan praktik umum bagi operator truk forklift untuk mencoba mendorong atau menyenggol beban palet dengan mendorong garpu ke beban pada palet. Ini sering berhasil, tetapi kadang tidak, dan sekali lagi garpu menemukan diri mereka di dalam karton susu atau mobil mainan atau lebih buruk lagi, barang mahal seperti komputer baru. Masalah lain dengan garpu adalah bahwa mereka mungkin dengan polos dan benar melewati celah-celah dalam palet yang digorok hanya untuk menusuk isi palet tak berlabuh yang berdekatan.

Biaya kerusakan di gudang menjadi miliaran mata uang apa pun yang Anda pilih. Ini adalah jumlah yang mengejutkan dan berjumlah lebih banyak uang daripada yang bisa dibayangkan.

Produk yang rusak bukan hanya tentang biaya langsung dari produk yang hilang. Ini sudah cukup buruk, tentu saja. Produk yang rusak, jika dapat diselamatkan perlu dinilai dan diperbaiki. Jika tidak dapat diselamatkan (seperti kebanyakan makanan) maka perlu diganti. Dan bagaimana dengan limbahnya. Terlepas dari biayanya, ada unsur moral dari pemborosan. Menghambur-hamburkan apa pun, tidak peduli seberapa makmur masyarakat, sampah yang ada di dalamnya, tentu saja menyinggung kita semua belum lagi fakta bahwa energi ekstra dan emisi polusi yang dihasilkan harus diproduksi untuk menggantikan produk yang hilang.

Bukankah sudah waktunya kita menjadi kurang puas tentang masalah ini? Pasti ada sesuatu yang harus dilakukan! Yah ada sesuatu. Sebuah produk telah ditemukan yang begitu jelas dan sangat sederhana sehingga membuat siapa saja yang pertama kali menemukannya mengatakan: "mengapa tidak lama ini pikiran". Penemuan baru – ya itu adalah penemuan baru yang dipatenkan – adalah penutup empuk tipis yang cocok untuk ujung garpu. Sederhana dan jelas, sungguh. Produk baru ini disebut Sumo Glove. Warnanya kuning cerah dan pada dasarnya menumpulkan dan menutupi garpu. Itu dia. Ini bekerja sangat baik sehingga beberapa perusahaan telah menempatkan banyak pesanan, bahkan pada tahap awal ini.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *