Pekerjaan Animasi – Animasi 3D untuk Meningkatkan Pabrik, Gudang, dan Aliran Rantai Pasokan Anda

[ad_1]

Kami yakin mendengar banyak keluhan tentang betapa sulitnya untuk masuk ke bisnis animasi 3-D dan Hollywood. Banyak orang di AS mengeluh bahwa sebagian besar pekerjaan sekarang akan ke India, dan sementara, memang benar bahwa sektor hiburan animasi India dan industri seni elektronik berkembang dengan pesat, kita juga harus menyadari bahwa ada banyak lagi animasi film setiap tahun daripada yang pernah ada di masa lalu.

Kita juga harus menyadari bahwa Disney, Pixar, dan DreamWorks masing-masing mengeluarkan beberapa film animasi sebulan, biasanya mereka mungkin bisa melakukan satu, dua, atau mungkin pada bulan biru tiga di tahun yang sama. Perlu juga dicatat bahwa televisi menggunakan lebih banyak animasi daripada sebelumnya, dan tidak hanya untuk program anak-anak dan kartun lagi. Di seluruh dunia, kami menonton lebih banyak film animasi, dan kartun, jadi kenyataannya adalah seluruh industri bergerak ke atas dan lebih banyak pekerjaan dibutuhkan.

Tentu saja, teknologi dan perangkat lunak komputer juga semakin jauh lebih baik dan operator komputer yang baik mampu melakukan apa yang bisa dilakukan oleh 100 animator dalam waktu satu minggu. Jadi sementara, ada lebih banyak film animasi, dapat dikatakan ada kebutuhan untuk lebih sedikit orang. Dan lebih banyak lagi orang dengan kemampuan kreatif + keterampilan komputer yang luar biasa dalam memanipulasi dan merancang perangkat lunak 3D.

Namun, kita membutuhkan orang-orang, banyak dari mereka untuk melakukan animasi, dan inilah sebabnya mengapa begitu banyak pekerjaan akan ke tempat-tempat pekerjaan yang termurah di India. Namun demikian, ada pekerjaan di Amerika Serikat dalam subsektor industri terkait animasi, seperti animasi 3-D untuk presentasi penemuan baru, inovasi, konsep, atau produk. Ada juga kebutuhan besar untuk hal-hal seperti animasi 3-D untuk membantu perusahaan dan perusahaan meningkatkan aliran rantai pasokan distribusi mereka di pabrik dan gudang mereka.

Sebelumnya, siapa pun menyerah pada impian mereka untuk memiliki pekerjaan di bidang animasi, mereka harus melihat industri tambahan ini juga. Dari sana mereka mungkin bisa mendapatkan pengalaman yang mereka butuhkan untuk masuk ke industri hiburan animasi yang lebih glamor, dan "terkadang" membayar lebih tinggi. Saya yakin semoga Anda akan mempertimbangkan semua ini.

Ref.

1. Wharton Business School Newsletter; Cerita tentang Industri Animasi di India.

2. Majalah Bisnis Strategis; artikel terbaru tentang Animasi 3D dalam Gudang dan Efisiensi Rantai Suplai.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *